Halaman

Selamat datang diblog saya | Tolong beritahukan admin jika ada link download yang broken atau expired TERIMA KASIH

Kamis, 01 Maret 2012

Software untuk membuat cover buku


Bagi anda yang berprofesi sebagai seorang penulis buku, pasti tidak asing lagi dengan yang namanya cover buku atau sampul buku. cover buku memang merupakan faktor yang paling dominan, karena tidak jarang seseorang membeli suatu buku hanya karena tertarik pada covernya saja.
image

untuk membuat cover yang bagus dan menarik dibutuhkan keterampilan khusus sehingga jika kita tidak punya keterampilan itu, terpaksa kita harus membayar orang (designer) untuk melakukanya. Tapi mengingat biaya yang diperlukan untuk membayar orang tersebut tidak murah, ada baiknya anda membuat coversendiri dengan softwre bookcoverpro.
image
bookcoverpro adalah software yang mampu membuat cover yang menarik dengan hanya beberapa sentuhan saja tanpa harus mempunyai kemampuan layaknya designer.
Features:
  • Create fresh, unique book covers (front, back and spine) -- Dust jackets or paperback, spiral, perfect bound, saddle stitch… Any style, any genre, any size, with professional-grade quality.
  • Maintain the aspect-ratio of your images -- meaning no more distortion when enlarging or reducing. Keep true to form.
  • Convenient guidelines are placed at the trim area and at the image area. No more guesswork.
    Import your own .TIFF, .JPEG, .PNG, .GIF, or .BMP images.
  • Maintain the aspect-ratio of your images -- meaning no more distortion when enlarging or reducing. Keep true to form.
  • Automatically generate your own ISBN-13 barcode, with or without the price, from your 13 or 10 digit ISBN — right on your cover.
  • Choose from our private, full library of fully editable cover design templates and background images. Simply download and import into BookCoverPro.
  • Choose from several integrated fonts, styles, & RGB or CMYK color schemes.
  • And many others
image
Bookcoverpro ini adalah software berbayar, jadi anda harus membeli lisensinya seharga kurang lebih $197. itu bukanlah harga yang mahal dibanding jika anda harus menyewa seorang designer yang mematok harga rata-rata 400 – 700rb per covernya.
anda dapat mencoba versi trial bookcoverpro disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar