Halaman

Selamat datang diblog saya | Tolong beritahukan admin jika ada link download yang broken atau expired TERIMA KASIH

Rabu, 29 Februari 2012

cara men-rar kan file secara online


      hari ini saya akan share trik iseng untuk men-RARkan file secara online. hehehe, mungkin anda bertanya-tanya buat apa sih di RAR kan segala? ok deh saya jawab. trik ini saya tujukan kepada sesama blogger software seperti saya, jadi jika anda mau share software, anda tidak perlu download file yang mau anda share, terus men-RARkanya di kompi lalu upload lagi, saya rasa itu cukup membuang waktu. ok deh langsung aja to the point
  1. siaplan url file yang ingin anda RARkan (harus direct link)
  2. klik situs ini
  3. pada “Or enter URL of the file you want to convert to ZIP:” isikan url file yang ingin anda RARkanimage
  4. jika sudah klik “convert file”
  5. tunggu proses sebentar
  6. jika sudah ada tulisan “direct download link”, itu artinya file yang yang anda submit telah berhasil di rubah menjadi RARimage
  7. sekarang, anda tinggal share linnk download tadi ke blog anda atau anda bisa menggunakan jasa embedupload untuk menguploadnya ke beberapa file hosting
  8. selesai Smile

Tidak ada komentar:

Posting Komentar